Jumat, 21 Oktober 2011

perkenalan diri

hola..
Nama gw nibras nur fadilah
nama panggilan gw bermacam-macam 
 boleh manggil ibas,nibras,base dan lain-lain
asal jangan yg aneh-aneh ;)
lahir di jakarta tanggal 16 april tahun 1993
dari bokap muhammad fadil hasan
dan nyokap nurhayati
mahasiswi universitas al-azhar indonesia
2 bersaudara anak pertama
mempunyai kakak dan adik laki-laki
tinggal dibekasi jawa barat...

Sebenarnya gw ada blog yg satu lagi karena lupa password jadi buat blog lagi,memang sayang tapi tidak masalah dengan segenap rekan dan kepedulian sahabat terdekat terbuatlah blog lagi,blog gw ini tampilanya berbeda dan cukup feminim,blog pertama gw lebih ke fashion untuk tampilannya,sekarang lebih kewanitaan,apalah :D
Ok,sekian perkenalan diri gw ini,silahkan ya rajin mengintip blog gw ini,dan silahkan keripik pedasnya tentang blog gw ini,tapi yg jelas gw bingung dari dulu gimana cara dapetin temen dari blog ini ???
jadi silahkan ya kripik maichinya,hatur nuhun,muach !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar