Jumat, 21 Oktober 2011

UAI

UAI
Kampus inilah harapan gw untuk 4 tahun kedepan,dan keaktifan gw dalam organisasi maupun didalam kelas harus gw tingkatkan demi masa depan yg cerah seindah mentari<hahaha>
ini kampus agak bikin gw kaget,awalnya pas osma,buset ! islami amat yah ???
tapi setelah menjenjang perkuliahan selama 1 bulan ini ?<no comment>
tapi apalahdaya dan watt,gw memang harus jalani ini dengan riang gembira seperti lagunya tasya


Gw hanya bisa mengucapkan bismillah setiap berangkat kekampus dan shalat subuh dulu agar diridhai sama yg maha pencipta,tapi setiap dikampus jarang shalatnya<hehehe>
gw berharap nama ypi al-azhar ini benar-benar asli tertancap menembus jantung dan jiwa raga gw agar jadi manusia yg beraspek-aspek 7elemen yg dibuat al-azhar
islami,leadership dll,pokoknya ada 7elemenlah


Kalau kerjaan gw pas diSMA hanya main,dance,cheers,paskip,dll
nah ! sekarang yg dipikir,ip ! ip ! ip ! dan kawin<hahahaha>

udah kali yah ??
so,wassalam ;)

*pamer dikit ya..
dibawah ini pada saat gw pelantikan iqthisad
pelantikan fakultas !! :) silahkan dilihat...










Tidak ada komentar:

Posting Komentar